5.24.2010

5 Alternatif Gaya Dengan Blazer Putih

Kini, tak hanya blazer hitam saja yang wajib dimiliki, blazer putih akan memberi warna baru bagi penampilan. Investasi blazer di lemari merupakan hal yang bijak, selain itu, padu padannya tak hanya aplikatif sebagai busana formal, namun saat santai pun akan melembutkan penampilan Anda.

Berikut beberapa tip padu padan blazer untuk Anda: Untuk penampilan sederhana saat ke kantor, Anda bisa memadukan blazer putih dengan terusan hitam mini. Tidak perlu menambahkan aksesori terlalu banyak, karena bergaya simpel tetap menjadi kuncinya. Bila tak ingin tampil terlalu polos, anting mutiara bisa jadi pilihan aksesoris yang tepat. Padukan dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam, dan tampilan cantik dan profesional langsung didapat.

Bila saatnya tiba untuk menyegarkan pikiran bersama teman-teman, sudah pasti penampilan pun jadi hal yang perlu diperhatikan. Untuk acara yang kasual, Blazer dengan jeans tidak akan pernah salah. Gunakan dalaman berupa kaos atau kamisol yang dipercantik dengan kalung bertingkat.

Penampilan anggun bagai seorang lady bisa didapatkan dengan memadukan blazer dengan rok pensil hitam. Sesuaikan warna rok dengan sepatu stiletto Anda. Untuk tampil lebih menarik, tambahkan warna cerah untuk menceriakan penampilan. Tas warna terang seperti kuning pastel bisa jadi opsi yang tepat.

Untuk tampilan glamor, tidaklah sulit. Cukup menambahkan blazer putih dengan dalaman dengan detil sequin berkilau. Seimbangkan penampilan Anda dengan celana lurus hitam dan strappy heels.

Padukan blazer putih Anda dengan gaun renda yang mini, lalu tunjukkan kaki jenjang Anda dengan padanan stiletto untuk nuansa seksi. Agar tidak terlalu pucat, padukan dengan tas dan sepatu berwarna netral seperti coklat, hitam atau silver. Buat tampilan semakin manis dengan tatanan gaya messy bun pada rambut.

No comments: