6.11.2010

Bakmi Tarix Tetap Lezat Tanpa MSG

Buat yang suka makan mie tapi pantang mengonsumsi MSG, Bakmi Tarix bisa jadi pilihan. Selain bakmi sebagai menu andalan, di rumah makan ini juga ada nasi goreng, bihun, kewtiaw dan nasi goreng yang rasanya tetap lezat meski tanpa MSG.

Bakmi Tarix ini terletak di basement ITC Roxy Mas, tepatnya di seberang supermarket Hari-Hari. Tempat makan yang kira-kira hanya berukuran 5x6 m itu menyajikan berbagai jenis makanan mulai dari mie, bihun, kwetiau, nasi, pempek, pisang bakar, dll.

Nasi goreng yang ada disini tidak kalah dengan nasi goreng di restoran besar. Nasi goreng ini terdiri dari campuran daging ayam, udang, bakso, telur, lengkap dengan daun selada, tomat, dan mentimun. Bagi yang suka rasa pedas bisa memesannya dengan tambahan potongan cabe rawit.

Semua jenis sayuran disini dimasak tidak over cooked, sehingga sayurannya masih tetap garing dan renyah saat dinikmati. Warnanya pun sangat menarik sehingga makin menggugah selera. Untuk menu pendamping Anda bisa menikmati capcay, fuyunghai dan sapi cah cabe hijau.

Setelah makan jangan lupa mencoba hidangan penutupnya. Misalnya saja tape bakar dengan taburan coklat dan keju. Jika tidak suka tape, tersedia juga pisang bakar yang juga memiliki kelezatan yang sama. Untuk menikmati semua sajian tersebut Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, untuk harga makanan rata-rata Rp. 15.000,00 dan harga minuman paling mahal Rp.15.000,00.

Bakmi Tarix ITC Roxy Mas Lt. Basement
(Belakang Hari-Hari)
Jl. K.h. Hasyim Ashari, Cideng
Jakarta Barat

No comments: