6.11.2010

Gaya Yang Pantas Untuk Terlihat Lebih Muda

Dengan gaya berbusana yang tepat, Anda bisa menipu usia yang sebenarnya. Bergaya lebih muda bukan berarti Anda harus memakai padded dress dengan sneakers warna cerah. Hal tersebut hanya membuat Anda terlihat aneh daripada terlihat muda.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi, sebaiknya Anda mengetahui jenis-jenis pakaian yang bisa digunakan untuk terlihat lebih muda. Berikut ini pakaian yang dapat membuat Anda bagai usia 20-an lagi.

Little Black Dress
Agar Anda terlihat lebih muda dan seksi, pilihlah gaun dengan punggung terbuka. Tunjukkan keindahan punggung Anda. Berhati-hatilah dalam memilihnya, punggung terbuka yang terlalu rendah hingga celana dalam mengintip sangat tidak dianjurkan.

Terlalu banyak ruang di bagian depan yang membuat belahan dada Anda terlihat tajam juga tidak baik. Pilihlah gaun yang tidak terlalu ketat agar Anda terlihat memesona daripada memakai gaun ketat yang membuat Anda sulit bergerak.

Jeans
Untuk bepergian yang lebih santai, jeans bisa menjadi andalan. Saat ini banyak sekali model jins yang sedang populer.

Oleh karena itu, pilihan jins yang bisa menutupi lingkar pinggang Anda dengan nyaman tanpa membuat pinggul Anda terlihat sangat besar. Pastikan juga saat Anda duduk, pakaian dalam Anda tidak mengintip keluar. Agar hal tersebut tidak terjadi, jins dengan potongan low rise tidak dianjurkan.

Legging
Banyak sekali pilihan legging yang ditawarkan produsen pakaian saat ini. Mulai dari yang polos, warna-warni, animal print hingga tie- dye.

Ikat Pinggang
Perkembangan dunia fesyen dapat mengubah fungsi pakaian. Lihat saja ikat pinggang saat ini menjadi salah satu must have item bagi pecinta fashion. Padahal dahulu hanya untuk mengencangkan celana saja.

Beruntung bagi Anda yang memiliki lingkar pinggang yang ramping, Anda bisa memakai segala jenis ikat pinggan mulai dari yang skinny hingga super lebar.

Sedangkan bagi Anda yang mempunyai lingkar pinggang cukup besar, maka pakailah ikat pinggang ukuran medium atau skinny. Namun perlu diperhatikan, wanita dengan lingkar pinggang yang besar hindari ikat pinggang skinny ataupun super wide karena akan membuat Anda terlihat lebih besar.

No comments: