6.11.2010

Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah

Anting membuat hampir semua wanita memiliki tampilan yang atraktif dan charming. Berikut beberapa anting yang tepat untuk setiap bentuk wajah dan disesuaikan dengan segala acara.

Dikarenakan letak anting yang berdekatan dengan wajah, anting mampu membuat wajah Anda jauh terlihat menarik. Ada beberapa gaya dasar bentuk anting yang dapat dipakai dari siang hingga malam serta cocok disegala kesempatan.

Wajah Bundar
Bila Anda memiliki bentuk wajah bulat, sebaiknya pilih anting dengan bentuk yang panjang dan memiliki garis lekuk tajam. Anting dengan bentuk-bentuk seperti itu dapat memberikan efek memanjang pada wajah. Anda bisa mengenakan anting dengan bentuk oval atau persegi panjang untuk opsi lainnya. Hindari pemakaian bentuk anting berbentuk hoops dan chunky.

Wajah Oval
Beruntunglah bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval karena hampir segala bentuk anting dapat Anda kenakan. Agar wajah Anda memiliki angle feminin yang kuat, sebaiknya pilih anting yang berpotongan oval atau menjuntai ala teardrops. Anda juga bisa memilih bentuk yang lebih lembut seperti anting tusuk bertahta mutiara dan berlian kecil. Walaupun begitu, tetap ada beberapa bentuk anting yang perlu Anda jauhi yaitu bentuk anting yang panjang dan tipis karena model itu akan membuat wajah lebih terlihat panjang.

Heart Face
Untuk Anda yang memiliki bentuk hati, akan lebih baik bila Anda memilih bentuk anting yang besar dibagian bawah. Sebagai contoh, anting menjuntai berbentuk chandelier dan teardrop akan memberikan keanggunan tersendiri saat acara formal Anda. Hindari anting dengan bentuk hati.

Wajah Persegi
Bentuk anting berpotongan unik akan memberikan kesan maksimal untuk bentuk wajah kotak Anda. Menjauhlah dari bentuk anting kotak, selanjutnya Anda bisa mengenakan anting bentuk apapun.

Wajah Lonjong
Sedangkan bagi Anda yang memiliki bentuk wajah panjang, pilihan yang tepat untuk Anda adalah anting berbentuk chandelier atau anting tusuk yang sederhana. Untuk memberikan kesan proporsional untuk wajah, selalu menghindari anting model pipih atau menjuntai.

No comments: