6.11.2010

Pinggul & Paha Ramping Dengan Rok Midi

Jika Anda menyukai gaya Vintage, fashion item yang Anda harus miliki adalah rok midi. Rok midi adalah model rok sepanjang betis yang populer pada tahun '70an. Rok midi sebenarnya dikembangkan pada tahun 1960-an untuk mengganti tren mode maxi skirt. Rok midi populer setelah film tahun 1967 yang sangat populer, Bonnie and Clyde yang menampilkan bintang film Faye Dunaway mengenakan rok midi yang seksi dan mendorong gadis-gadis muda pada eranya untuk menggunakan rok midi.

Rok midi mempunyai desain J-Line yang dikenakan tepat dipinggang. Dengan menggunakan rok midi, Anda bisa tampilkan gaya extraordinary Anda dengan pilihan model dan warna yang tidak biasa. Lalu padukan dengan item yang unik. Untuk aneka gaya model rok midi Anda dapat mengintip koleksi musim panas tahun 2010 Dolce - Gabbana, Marc Jacobs, Celine atau Chloe.

Casual
Agar terlihat casual, Anda bisa mengenakan rok midi berwarna hitam dan t-shirt yang bermotif simpel, berikan sentuhan klasik dengan menjadikan cardigan pendek atau blazer sebagai luaran t-shirt. Jangan lupa berikan aksesoris ikat pinggang. Sempurnakan outfit Anda dengan tas kecil dan sepasang sepatu stiletto berhak tinggi. Anda dapat memberi kesan lebih modis dengan pilihan midi skirt yang funky dan berwarna - warni.


Anggun
Pada malam hari, rok midi harus terlihat lebih glamour dan chic dengan menyandingkan atasan sutra yang ketat. Agar penampilan anda lebih maksimal pilihlah pakaian yang lebih berwarna dan seksi. Untuk gaya ini, Anda hanya perlu rok midi sehalus satin dengan motif bunga dan bustier serta sepasang sepatu pumps. Model elegant dan retro adalah perpaduan yang sempurna agar terlihat lebih glamour. Anda dapat pergi pada malah hari Dengan tampilan serba hitam, lipstik merah dan kuku merah terang.

Tips:
1 Jangan kenakan rok midi tanpa sepatu berhak tinggi, terutama bagi Anda yang memiliki betis besar.
2 Rok midi sangat cocok untuk wawancara kerja dengan dipadukan kemeja dan blazer.
3 Untuk meniru London style, Coba padukan rok midi dengan kemeja putih, sepatu merah dan kacamata hitam.
4 Jenis rok ini baik dikenakan hampir setiap bentuk tubuh.
5 Jika Anda memiliki lingkaran pinggang yang tinggi, cobalah mengenakan rok midi.

No comments: