6.11.2010

Tampil Muda & Dinamis Dengan Sneakers

Siapa yang tidak cinta sneakers? Kenyamanan yang menjadi kekuatan dari sepatu tersebut menjadi salah satu alasannya. Tapi sejujurnya tidak mudah mengenakan sneakers yang bisa mengkombinasikan sisi feminin Anda dengan sisi nyaman yang sporty.

Umumnya, sneaker dipakai untuk latihan di gym, olahraga outdoor, dan hanya dipakai oleh Anak yang berusia dibawah 18 tahun. Kini sneakers dapat dipakai dalam kegiatan sehari-hari baik pria maupun wanita.

Melalui sneakers Anda dapat mengekspresikan kepribadian yang casual, fun, muda dan stylish. Keuntungan sneakers lainnya adalah Anda dapat menyesuaikan tampilan Keseluruhan dengan corak warna sneaker yang beragam.

Belakangan ini sepertinya brand-brand olahraga mulai menyadari bahwa wanita juga menginginkan sneakers dengan tampilan yang lebih gaya. Oleh karena itu model dan variasi warna sepatu ini pun sudah sangat beragam.

Sebaiknya pilih model sneakers yang klasik dan simpel agar mudah dipadu padankan dengan berbagai busana. Selain mudah dipadukan sepatu dengan desain ini juga dapat dipakai dan bertahan lama karena desainnya yang timeless.

Sneakers sangat cocok digunakan dengan skinny jeans dan belakangan ini dapat dijumpai banyak wanita yang mengkombinasikan dress dengan sneakers. Tapi perlu diingat, sebagus dan semahal apapun sepatu Anda, sneakers bukanlah sepatu yang bisa dipakai saat acara formal, kecuali jika Anda datang ke pesta dengan tema atau ingin bergaya ala Missy Elliot.

No comments: