6.11.2010

Tampil Romantis Dengan Opsi Gaun 'Eyelet'

Mati gaya? Teknik busana eyelet akan memberikan pernyataan gaya romatis untuk Anda. Eyelet dress adalah terusan dengan teknik hiasan lubang, biasanya lubang-lubang tersebut dibuat menggunakan laser dan membentuk ragam geometrik.

Bila biasanya busana dengan aksen eyelet banyak hadir dalam warna putih, kini eyelet hadir lebih berani dengan model dan warna yang lebih bervariasi. Anda bisa dengan mudah bereksperimen dengan busana ini untuk tampilan yang santai, seksi dan glamour.

Simak beberapa ide berpakaian eyelet yang dapat Anda ikuti :

Eyelet Dress For Casual Look
Gaya eyelet dress cenderung mengarah kepada gaya feminin, tetapi Anda bisa tampil casual dan chic dengan menambahkan aksesori seperti ikat pinggang kecil dan bangles. Padankan dengan sandal clogs (sol kayu tebal) untuk gaya unik atau espadrilles untuk
kesan feminin namun santai.

Eyelet Dress For Sexy Look
Datangkan kesan seksi dengan busana eyelet yang romantis. Pilih gaun berpotongan rendah atau tube untuk menonjolkan bahu dan belahan dada yang sempurna. Tidak ingin terlalu terbuka? Anda bisa menutupinya dengan cropped jacket. Agar semakin sensual, jangan lupa kenakan sepatu heels seperti stiletto, pumps atau platform.

Eyelet Dress For Glamour Look
Diundang dalam acara pesta atau makan malam romantis, eyelet dress bisa tampil glamor asalkan memilih konstruksi yang tepat. Pilih gaun dengan potongan wrap dress dan tambahkan kesan glamor dengan aksesori bling bling dari kalung rantai tumpuk. Ingin terlihat lebih manis? Pilih gaun dengan siluet baby doll beraksen pita yang melilit di tengah.

No comments: