6.11.2010

Tampil Santai Dan Edgy Dengan Sandal Gladiator

Sandal gladiator memberikan kenyamanan bagi si pemakai. Bentuknya yang terbuka dan tali-tali yang menghiasi sepatu ini menjadi daya tarik tersendiri.

Saat ini para desainer merilis sandal gladiator untuk wanita dan pria dengan desain yang klasik, funky penuh warna dan desain tali yang unik. Tidak heran sepatu ini sangat populer, karena nyaman dan trendi, cocok digunakan sebagai pelengkap gaya kasual anda.

Tak hanya gladiator bermodel flat yang bisa menjadi pilihan . Sandal gladiator dengan model stiletto dan tali setinggi lutut juga dipamerkan para desainer.

Salah satu yang terpenting dalam memakai sandal jenis ini adalah memanjakan kaki dengan memastikan posisi yang nyaman pada pergelangan kaki. Temukan tren terbaru dan jenis pakaian anda yang cocok untuk di-mix dengan sepatu gladiator.

Kini tersedia dengan warna dan desain yang berbeda sehingga dapat dengan mudah di cocokan dengan outfit anda, Sepatu gladiator adalah pilihan yang sempurna untuk tampil kasual, karena umumnya terbuat dari kulit yang lembut dan memberikan kaki anda untuk bernafas.

Padukan sandal gladiator dengan hot pants dan baju yang nyaman. Untuk pilihan lain, memakai maxi dress dipadu dengan sandal ini akan membuat penampilan santai Anda menjadi lebih maksimal.

No comments: